PETIYINTUNGGAL-SHARE

salam sejahtera oleh petiyintunggal community group

Sabtu, 06 April 2013

Aktifitas Warung Pangku Gresik dan Lamongan Pantura

Aktifitas Warung Pangku Mulai Menggeliat Kembali. Sejumlah warung yang dijaga pramusaji wanita atau biasa disebut warung pangku di Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, kini mulai beroperasi lagi. Warung yang ditutup selama Ramadan kini telah dibuka kembali sepekan terakhir.
Operasional warung pangku inilah yang meresahkan puluhan warga di sekitar lokasi. Seperti yang dituturkan oleh Ika salah satu warga Manyar. Keberadaan warung-warung ini membuat dirinya merasa resah. “Kami ini kan punya anak kecil, setiap harinya selama semingguan ini anak-anak kami melihat banyak tamu lakilaki yang mengunjungi tempat itu,” katanya.
Ika menjelaskan, bila warung tersebut berjualan kopi atau makanan dirinya mempersilahkan.
Namun bila terdapat wanita-wanita diselingi suara dentuman musik yang keras itu sangat
mengganggu. “Bayangkan saja sampai malam kami masih mendengar nyanyian yang kadang diselingi cekikikan para tamu tersebut,” sahutnya.
Ditambahkan, jika di wilayah Manyar banyak terdapat pemandangan yang kurang bisa disebut Gresik sebagai kota Santri. “Mulai dari GKB yang menuju Manyar kalau malam banyak terdapat anakanak muda baik laki maupun perempuan berdempetan kalau duduk. Ini kan bisa membuat risih
bagi yang melihatnya,” ujarnya.
Dari pemantauan Radar Gresik, terdapat 10 bangunan yang dulunya dibuat warung pangku telah tutup. Namun kini ada 5 bangunan lagi yang catnya masih baru yang juga buka. Terdapat 7 warung pangku yang buka ditempat ini. Sementara itu Camat Manyar Jaerudin mengaku kaget dengan kabar yang diterimanya ini.
“Nanti saya cek dulu benar atau tidaknya warung itu buka kembali. Kemudian akan saya panggil perangkat desa tersebut. Saya ingin menanyakan
apakah mereka memberikan ijin,” katanya. Dirinya mengaku bila tidak begitu mengetahui keberadaan warung tersebut. “Seingat saya dulu waktu Camat lama yang masih dipegang Wicak kan sudah ditutup ya,” sahutnya setengah bertanya. Jaerudin mengatakan akan segera mengevaluasi dan berusaha meminimalisir keberadaan warung pangku tersebut. (san/ris/radargresik/jpnn)
Kemudian tak kalah lagi Hebohnya dengan Gresik di daerah perbatasan utara dengan kabupaten lamongan... meskipun  kebanyakan tanpa aktifitas karaoke namun pengunjung cowok laki2 begitu padat mengunjungi warung tersebut... kebanyakan dimalam hari warung-warung tersebut ramai dikunjungi layaknya orang-orang kondangan. akan tetapi warung di daerah pantura gresik lamongan ini kebanyakan cewek-cewek penjaga warung tidak ganas-ganas seperti layaknya di daerah gresik Kota. Penjaga warung di daerah ini Kebanyakan Pendatang dari daerah Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Blora, Ndemak, Kudus (Jateng), Bandung dan Gresik Sendiri  Karena umumnya ceweknya Masih gadis-gadis dan cantik-cantik jadi itulah yang menjadikan warung tersebut sangat rame dikunjungi.

Kata Pencarian:

warung pangku (39),kopi pangku gresik (28),warung kopi pangku gresik (18),kopi pangku (16),warung kopi pangku (11),warung pangku di gresik (11),warung kopi pangku di gresik (11),lokasi warung pangku gresik (5),warung pangkon (4),lokasi kopi pangku gresik (4),tempat warung kopi pangku gresik (3),alamat smelting gresik (3),sukomulyo manyar gresik (3),manyar gresik (3),warung kopi gresik (3),info tempat warung kopi pangku di gersik (2),wanita pangku gresik forum (2),kopi pangku agrobis (2),Foto Warung pangku lamongan (2),gambar kopi pangku (2),gambar warung pangkon di gresik (2),warung pangkon gresik (2),alamat kopi pangku di gersik (2),alamat kopi pangku surabaya (2),warung pangku manyar gresik (2),warung pangku gresik 2013 (2),kopi pangkuagrobis (2),alamat kopi pangku gresik (2),tempat kopi pangku (1),tempat warung pangku gresik (1),Warung daerah gresik (1),Mesum pangku (1),tempat warung kopi pangku di surabaya (1),keberadaan kopi pangku (1),tempat produksi kopi gresik (1),tempat warung pangku di gresik (1),Warung di gresik (1),www warung kopi pangku gresik com (1),wrung pangku (1),WRUNG PANGKON (1),Warung plus gresik (1),Warung pangku manyar (1),Warung pangku lamongan (1),warung pangku kemangi gresik (1),warung pangku hot gresik (1),berita kopi pangku (1),warung pangku daerah gresik (1),warung kopi plus daerah jatim (1),warung kopi pangku plus gresik (1),www wrung mesum com (1),warung kopi pangku daerah gresik (1),warung kopi gkb (1),Warung Gresik pangku (1),www warung pangku (1),lokasi warung pangku di gresik (1),lokasi warung pangku (1),foto kopi pangku (1),foto cewek warong pangkon matop (1),cerita warung pangku gresik (1),Cerita warung pangku (1),cerita warung kopi pangku di gresik (1),cerita warung kopi mesum (1),Cerita seks lokasi gresik dan surabaya (1),cerita mesum pangku wanita (1),Cerita menggeliat (1),cerita kopi pangku (1),cerita dewasa warung pangku (1),alamat warung kopi pangku di gresik (1),alamat warung kopi pangkon di lamongan (1),Alamat Kopi pangku di surabaya (1),alamat kopi pangku di gresik (1),Alamat Kopi pangku (1),alamat kedai kopi daerah (1),foto warung pangku (1),Gambar foto mesum di warung kopi pangku gresik (1),gambar warung kopi pangku (1),lokasi warung kopi pangku (1),lokasi kopi pangku di surabaya (1),lokasi kopi pangku (1),letak warung pangku kota gresik (1),kopipangku (1),kopi pangku menganti (1),kopi pangku manyar gersik (1),kopi pangku gresik kota baru (1),kopi pangku di daerah surabaya (1),Kopi pangku d gresik (1),koi pangku (1),kata kata warung pangku (1),info lokasi warung kopi pangku (1),info kopi pangku gresik (1),gresik warung pangkon (1),gresik warung kopi perempuan (1),gambar warung pangku (1),ada berapa banyak warung pangku di daerah gresik (1)

2 komentar:

Warungnya dekat dari rumah penduduk ya....
 
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
 

Posting Komentar